Wednesday, September 1, 2010

Hillsong - A Beautiful Exchange

Hillsong Live Australia kembali menelurkan album worship mereka yang terbaru, A Beautiful Exchange pada tahun 2010 ini.

Dengan lebih dari 11 juta album yang terjual di seluruh belahan dunia, terdapat 12 lagu baru dalam album terbaru mereka, dan ada 1 lagu yang dirilis dalam Radio Version sehingga total lagu dalam album ini adalah 13 lagu.


A Beautiful Exchange dirilis pada 29 Juni 2010, setelah sebelumnya direkam pada tanggal 8 November 2009 bersama dengan ribuan worshippers yang berkumpul bersama di Sydney Entertainment Centre dan dipimpin oleh Worship Leaders mereka, Reuben Morgan, Joel Houston, Darlene Zschech dan tidak ketinggalan Jad Gillies.

Ini adalah 13 lagu yang ada di dalam album A Beautiful Exchange ini :

1. “Our God Is Love” (Joel Houston, Scott Ligertwood)
2. “Open My Eyes” (Reuben Morgan, Braden Lang)
3. “Forever Reign” (Reuben Morgan, Jason Ingram)
4. “The One Who Saves” (Ben Fielding)
5. “Like Incense/Sometimes By Step” (Brooke Ligertwood, Rich Mullins, David Strasser)
6. “Greatness Of Our God” (Reuben Morgan, Jason Ingram, Stu Garrard)
7. “The Father’s Heart” (Gio Galanti, Jorim Kelly)
8. “You” (Joel Houston)
9. “Love Like Fire” (Matt Crocker)
10. “Believe” (Reuben Morgan, Darlene Zschech)
11. “Beautiful Exchange” (Joel Houston)
12. “Thank You” (Ben Fielding, Reuben Morgan)
13. “Forever Reign (Radio Version)” (Reuben Morgan, Jason Ingram)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Album ini dimulai dengan lagu yang memiliki tempo medium ke fast, 'Our God Is Love', lagu ini bercerita tentang Allah Bapa yang merupakan sumber kasih dan terhubung dengan cinta yang ada di dalam diri anakNya, Yesus Kristus dan bagaimana Yesus meebus kita sebagai bentuk kasihNya.

'Open My Eyes' dimulai dengan hentakan drum yang pastinya membuat Anda cukup tersentak, Lagu ini tentang bagaimana membuka mata kita kepada kekuatan salib dan kekuatan penebusan.

'Forever Reign' - ini adalah lagu kesukaan saya pada album ini - dirilis dalam Radio Version. Ini adalah worship kepada Yesus yang ditulis oleh Reuben Morgan, “So often I feel like I come to God, and I’ve got nothing, but when I feel like there is no good in me, no joy in me, no peace – He is peace, He is joy, He is our salvation. I love that confession. I love singing the chorus of this song with both hands raised: Running to Your arms, the riches of Your love will always be enough. It’s been humbling to see how the church has taken a hold of this song.”

Lagu beralih kepada 'The One Who Saves' yang memiliki tempo pelan. Lagu ini dimulai dengan petikan gitar yang ringan dan lembut dan suara lembut dari lead singer. Lagu ini adalah ajakan kepada orang-orang untuk datang dan merubah hidup mereka kepada Yesus Kristus. Lagu ini bercerita tentang pengampunan yang selalu diberikan kepada kita.

'The Greatness of our GOd' dimulai dengan alunan piano yang lembut disambut dengan suara Worship Leader Darlene Zschech, ini adalah lagu melodikal tentang kekuatan tuhan yang terus menerus ada untuk kita dan betapa tidak ada apapun yang bisa memisahkan tuhan dengan kita.

Perenungan tentang apa yang harusnya kita percayai dan apa yang kita harus akui ke hadapan Tuhan ditawarkan di lagu 'Believe'

'A Beautiful Exchange' berbicara tentang pengorbanan Yesus Kristus sebagai pertukaran terindah dalam hidup kita, bagaimana ia menukarkan nyawanya untuk dosa-dosa kita. 'Only love can make a way. You gave your life in a beautiful exchange'

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk link download, bisa diunduh di sini

No comments:

Post a Comment